SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM - Jaylen Brown mencetak 27 poin, Jayson Tatum menyumbang 21 poin dan delapan assist saat tuan rumah Boston Celtics sukses meredam pemain Denver Nuggets, Selasa (Rabu WIB) dengan skor akhir 112-99.

Kemba Walker menambah 17 poin bagi Celtics, yang kalah empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Jokic menyelesaikan pertandingan dengan 43 poin, Jamal Murray menambah 25 poin, tetapi mengalami sembilan turnover dan Facundo Campazzo menambahkan 15 poin pada start pertamanya untuk Denver Nuggets.

Nuggets bermain tanpa lima pemain, tiga di antaranya starter. Selain Gary Harris, P.J. Dozier dan Will Barton, yang semuanya absen dalam kemenangan atas Los Angeles Lakers pada Minggu, Paul Millsap (keseleo lutut kiri) dan Monte Morris (cedera bahu kanan) juga absen.

Dengan hampir mencetak setengah perolehan poin, Jokic terbilang cukup dominan di babak babak pertama, mencetak 29 poin, 10 dari 12 field goals serta melakukan tiga upaya lemparan jarak jauh.

Boston memimpin lima poin saat jeda dan unggul 67-60, namun Denver melesat 11-4 untuk menyamakan kedudukan dengan turnaround Jokic saat sisa waktu 4:09 di kuarter ketiga. Semi Ojeleye melakukan tembakan 3 poin dan setelah Jokic melakukan floater, Brown melakukan dua tembakan dari belakang busur untuk membawa Celtics kembali unggul 80-73.

Nuggets mencetak empat poin pertama pada kuarter keempat, namun Celtics dengan cepat memimpin mengemas 12 poin saat Jokic berada di bangku cadangan. Campazzo melakukan dua lemparan bebas dan kemudian lemparan tiga poin untuk membuat Denver terpaut sembilan poin.

Brown mencetak dua lemparan tiga poin lagi untuk membawa Boston unggul 101-88 dengan sisa waktu 4:35 dan Nuggets tidak pernah bisa lebih dekat dari 10 poin di sisa waktu, demikian Reuters.
 

Tags
SHARE